Muliati Harap Pengurus Baru PPP Makassar Segera Rampung

Nasional | sulselsatu.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:33
Muliati Harap Pengurus Baru PPP Makassar Segera Rampung

SULSELSATU.com, MAKASSAR Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar Muliati berharap kepengurusan di DPC segera rampung.

Anggota DPRD Makassar itu berharap agar polemik Muscab DPC yang tertunda tidak berlarut-larut, karena beberapa agenda partai sedang menanti.

Saya sebagai kader tentu berharap bahwa kepengurusan PPP Makassar secepatnya selesai. Tidak usah diperpanjang persoalan Muscab kemarin, tutur Muliati, Rabu (6/10/2021).

Anggota Komisi B itu mengatakan dia tidak mempersoalkan siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPC PPP Makassar, yang terpenting bisa membesarkan partai.

Siapapun ketuanya saya ikut, sebagai kader tidak ada alasan bagi saya untuk menolak kalau hal itu sudah menjadi keputusan partai, ujarnya.

Diketahui, Muscab yang sempat tertunda digelar pada Minggu 19 September 2021 di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar. Alasan penundaan karena peserta tak kuorum.

Dua kader terbaik partai kakbah itu berebut menjadi ketua. Mereka adalah Bendahara DPC PPP Makassar Akbar Yusuf dan Ketua AMK Sulsel Rachmat Taqwa Qurays.

Artikel Asli