Duel Maut di Depan Minimarket Rappocini Makassar, Tukang Parkir Tewas Ditikam Pengunjung

Nasional | bukamatanews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:19
Duel Maut di Depan Minimarket Rappocini Makassar, Tukang Parkir Tewas Ditikam Pengunjung

MAKASSAR, BUKAMATA - Rabu, 6 Oktober 2021. Jarum jam menunjukkan pukul 11.00 Wita. Amran (40) dan istrinya, Artini (40) tiba di Alfamidi Jl Rappocini Raya, Makassar, Sulsel. Keduanya hendak berbelanja, usai mengantar tugas anaknya di sekolah.

Tiba-tiba Haruna Rachman (29) yang sedang makan, menegur Amran. Lalu, pria yang berprofesi sebagai tukang parkir itu bersama dua anggotanya, mendatangi Amran hendak memukul.

"Teruskanmi saja makanta' ye'," ujar Amran.

Namun, bukannya berhenti. Haruna dan temannya terus memukuli Amran. Bahkan, Haruna mencabut badik dan menikam Amran pada bagian pinggang dengan kedalaman 10 cm.

Amran yang bertubuh agak besar, lalu merebut badik itu dari tangan Haruna, kemudian menikam ke dada Haruna sebanyak dua kali. Korban Haruna, tewas di tempat.

Jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan pelaku Amran, dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal untuk menjalani perawatan.

Sekitar pukul 12.35 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banta-bantaeng Aipda Kamri, bersama piket Intel Polsek Rappocini Aipda Musmuliadi dan anggota intelmob Bripka Muhlis, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara.

Sedangkan Panit Resmob Ipda Ahmad hajar bersama anggota, tiba di Rumah Sakit Faisal. Di Rumah Sakit Islam Faisal, juga sudah ada istri Amran, Artini. Saat ini kata Ipda Ahmad, situasi masih aman terkendali.

Penulis: Noer

Artikel Asli