Persis Imbang Lawan Persijap, Kaesang Bakal Evaluasi

Nasional | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:03
Persis Imbang Lawan Persijap, Kaesang Bakal Evaluasi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Laga Persis Solo melawan Persijap Jepara berakhir imbang dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan kedua Liga 2 grup C di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/10) malam. Manajemen Persis bakal melakukan evaluasi dan memperbaiki kelemahan yang ada.

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep, menyatakan permainan tim jelek pada pertandingan Selasa malam itu. Sedangkan tim lawan, terutama kiper dinilai bermain bagus.

"Ya tidak apa-apa, diperbaiki ke depannya. Tapi hari ini mainnya jelek, gitu aja. Pokoknya saya hanya memantau dari tribun. Nanti kami evaluasi bareng dengan pelatih lah," terang Kaesang kepada wartawan seusai pertandingan di Stadion Manahan.

Kaesang mengaku, hasil imbang tersebut di liar prediksi manajemen. Prediksi awal seharusnya pertandingan melawan Persijap Jepara dimenangkan oleh Persis Solo.

"Harusnya hari ini menang tapi ya tidak apa-apa, namanya juga sepak bola, mainnya lagi jelek saja. Ya di luar prediksi tapi saya tahu Persijap kan baru saja promosi dari Liga 3 jadi baguslah buat mereka juga," paparnya.

Pada pertandingan pekan ketiga nanti, Persis Solo bakal berhadapan dengan PSIM Yogyakarta. Pertandingan kedua klub itu dikenal sebagai derby Mataram.

Kaesang menyatakan, laga derby Mataram bakal seru. Dia menargetkan kemenangan bagi Laskar Sambernyawa.

"Persiapan tanya pelatih. Saya yang penting, kami memberikan fasilitas yang terbaik buat para pemain supaya bisa maksimal. Kalau ditanya target ya harus menang," tandasnya.

Artikel Asli