Lewati jalan kampung, pemotor ini malah nyasar ke acara hajatan

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:44
Lewati jalan kampung, pemotor ini malah nyasar ke acara hajatan

Brilio.net - Banyak sekali video-video viral di media sosial yang mengundang perhatian. Kejadian-kejadian unik tak jarang mengundang tawa warganet. Seperti halnya dengan video para pemotor nyasar ke acara hajatan ini. Video ini sempat ramai beberapa waktu lalu dan diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di Instagram @info.indonesia.

foto: Instagram/@info.indonesia

Dalam video berdurasi 37 detik itu terlihat beberapa rombongan pemotor yang sedang melewati jalan kampung. Namun tak disangka mereka justru melewati acara hajatan. Hal ini membuat salah satu pemotor yang merekam aksi tersebut tak sanggup menahan tawa. Mereka tak tahu jika jalan sempit di kampung itu dijadikan acara hajatan.

foto: Instagram/@info.indonesia

Tak tahu harus bagaimana, mereka pun tetap melewati jalan tersebut. Seorang pria meminta izin pada beberapa orang yang ada di sana.

"Permisi ya pak. Kita lewat hajatan teman-teman," ucap salah satu pemotor saat melintas.

Melihat video tersebut, warganet pun memberikan beragam komentar. Ada yang menganggap kejadian itu sangat lucu, namun ada pula yang menyayangkan sikap para pemotor. Mereka seharusnya tidak menaiki motornya, namun turun dari motor dan menuntut motor pada saat melintas.

foto: Instagram/@info.indonesia

"Iya kalo asli orang jawa pasti dia tau etika berkendara,,di saat melewati moment seperti ini lebih baik turun,,di tuntun motor nya bosku,," kata @ekko_allpaim.

"Biasanya kalau gitu turun lah biar sopan," ujar @ram_wss.

"Klau kami di sambas biasanya turun, trus motor di dorong deh ngga di hidupin," timpal @andrea__hirata.

Artikel Asli