NU Care dan Indomaret Gelar Vaksinasi Pelajar dan Santri

Nasional | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:20
NU Care dan Indomaret Gelar Vaksinasi Pelajar dan Santri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 1.250 mahasiswa Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) dan para santri antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar di Fakultas Kedokteran Unwahas Semarang. Acara tersebut merupakan kolaborasi antara NU Care-LAZISNU, Indomaret, Pemerintah Kota Semarang dan Unwahas Semarang.

Royanto Budi, Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Semarang mengungkapkan bahwa Indomaret bersama-sama dengan NU Care-LAZISNU akan menyalurkan bantuan donasi pelanggan Indomaret kali ini dalam bentuk kegiatan vaksinasi, mobil DAHAR, bantuan infrastruktur pendidikan dan lain-lain.

Sebelum kegiatan vaksinasi di Unwahas Semarang, NU Care-LAZISNU dan Indomaret juga telah menggelar vaksinasi untuk pelajar dan santri di Pangandaran, Kota Pasuruan, dan Bogor yang diikuti oleh lebih dari 2.500 pelajar dan santri.

"Kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di berbagai daerah di Indonesia dan akan terus kita laksanakan di daerah-daerah selanjutnya," ucap Abdurrouf, Direktur Eksekutif NU Care-LAZISNU dalam sambutannya.

Artikel Asli