Pastikan THM Pujasera Tamansari Tutup Satpol PP Jakbar: Tempat Usaha Langgar PPKM Bakal Disegel

Nasional | rm.id | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:10
Pastikan THM Pujasera Tamansari Tutup Satpol PP Jakbar: Tempat Usaha Langgar PPKM Bakal Disegel

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat (Jakbar) Tamo Sijabat memastikan Tempat Hiburan Malam (THM) Pujasera di Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, tidak beroperasi.

Hal tersebut diungkapkan Tamo, setelah pihaknya langsung mengecek ke lokasi. "Anggota saya sudah mengecek ke lokasi dan situasinya tutup," ujar Tamo dalam keterangan persnya, Rabu (6/10).

Adapun menurut Tamo, pengecekan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan bahwa Tempat Hiburan Malam (THM) Pujasera diduga kedapatan beroperasi hingga dini hari pada saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 pada akhir pekan lalu.

Lebih lanjut, Tamo menegaskan tak akan segan menindak tempat hiburan malam yang masih bandel beroperasi tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kita akan lakukan penindakan kepada kafe dan resto jika masih nekat buka hingga dini hari," ujarnya.

Karenanya, Tamo mengimbau pemilik usaha kafe, restoran maupun diskotek yang masih nekat buka hingga melewati jam batas yang sudah ditentukan agar menaati peraturan yang berlaku.

Sebelumnya Gubernur DKI Anies Baswedan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. "Meski angka kasus di Jakarta semakin terkontrol, namun kita belum boleh lengah," imbau Anies. [ MRA ]

Artikel Asli