Risma Sering Marah-marah, PDIP: Gayanya Memang Begitu

Nasional | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:16
Risma Sering Marah-marah, PDIP: Gayanya Memang Begitu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merespons kritikan sejumlah terhadap gaya kepemimpinan Menteri Sosial Tri Rismaharini yang meledak-ledak. Wakil Sekjen (Wasekjen) PDIP, Arif Wibowo mengaku tak persoalkan hal tersebut.

"Sampai hari ini enggak masalah, sejak dulu jadi wali kota juga begitu, kembali ke Bu Risma saja," kata Arif di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/10).

Menurutnya gaya Risma yang terkesan emosional dinilai biasa saja. Ia memandang sikap Risma tersebut apa adanya. "Ya Bu Risma begitu, memang gayanya begitu mau diapain," ujarnya.

"Yang penting apa yang dilakukan Bu Risma sebagai menteri dengan segenap tanggung jawabnya itu memang manfaat dan kebijakan yg diambil benar dan bisa dilaksanakan dengan baik," katanya melanjutkan.

Sebelumnya Aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang kembali marah-marah dengan menunjuk-nunjuk seorang pendamping PKH di Gorontalo, Sulawesi Utara, mendapat sorotan. Namun belakangan Risma sudah meminta maaf kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie lewat WA istrinya, Idah Syahidah.

Artikel Asli