Tabrakan Motor Vixion vs Mobil Splash di Lutra, Dua Pelajar Meninggal di Tempat

Nasional | bukamatanews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:58
Tabrakan Motor Vixion vs Mobil Splash di Lutra, Dua Pelajar Meninggal di Tempat

LUTRA, BUKAMATA - Selasa, 5 Oktober 2021. Jarum jam menunjukkan pukul 21.00 Wita. Malam itu, dua pelajar di Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, berboncengan pakai sepeda motor Yamaha Vixion. Namanya, RA (15) dan IF (14). Keduanya warga Sukamaju.

Laju sepeda motor tinggi. Tidak diundur saat menikung di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Salulemo, Desa Salulemo, Kecamatan Sukamaju. Sepeda motor pun oleng.

Kemudian dari arah berlawanan, sebuah mobil Suzuki Splash juga melaju. Dikemudikan Hamka, pria asal Karuwisi, Kota Makassar, Sulsel. Mobil itu juga tak terlalu lambat. Tabrakan tak terhindarkan.

Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Abdul Rahim mengatakan, RA dan IF tewas di tempat. Radit luka pada pergelangan tangan sebelah kiri dan kanan, luka robek pada bagian dagu, telinga mengeluarkan darah.

Sedangkan Irfan, mengalami luka pada bagian kepala robek, keluar darah dari hidung, serta pada patah pada paha sebelah kanan.

Sopir mobil berikut kendaraannya juga kendaraan korban, diamankan untuk kepentingan penyidikan di Satlantas Polres Lutra.

Artikel Asli