Anak Muda Asal Pinrang Jabat Direktur Hotel Ternama di Lombok

Nasional | rakyatku | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:55
Anak Muda Asal Pinrang Jabat Direktur Hotel Ternama di Lombok

RAKYATKU.COM -- Di tengah lesunya bisnis perhotelan akibat hantaman badai pandemi, seorang anak muda dari Pinrang Sulawesi Selatan malah pilih menjadi direktur salah satu hotel dan resort ternama di Lombok.

Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, Junaidi La Dalle mendapat kepercayaan khusus menjadi salah satu direktur Svarga Hotel and Resort yang terletak di Jalan Raya Senggigi.

Hotel tersebut salah satu hotel dengan arsitektur ramah lingkungan. Memadukan kontur alami tebing gunung dan view Pantai Senggigi yang eksotik. Sangat cocok untuk para wistawan yang ingin menikmati liburan dengan suasana alam yang sejuk. Ditambah lagi di setiap kamarnya dilengkapi private pool, sangat cocok buat pasangan yang ingin berbulan madu.

Di tengah aktivitas kerjanya, Junaidi mengungkapkan optimisme akan adanya peningkatan occupancy hotel di Lombok seiring dengan pelongggaran PPKM ke level 2 dan diselenggarakannya berbagai event nasional maupun internasional di Lombok seperti Rinjani Geopark International Enduro dan Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK 2021) di Mandalika.

Tentu ini sangat membantu pelaku industri pariwisata dan perhotelan yg ada di Lombok. Khusus di Hotel Svarga, November nanti akan digelar event Lombok Brewers Cup 2021. Diharapkan event ini bisa memberikan efek signifikan terhadap peningkatan occupancy kamar.

Saat ini, Hotel Svarga menggelar promo spesial yaitu special price untuk wisatawan yang sudah melakukan vaksinasi. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di website atau akun Instagram Svarga Resort Lombok.

Artikel Asli