7 Oknum Polisi Dipecat

Nasional | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:51
7 Oknum Polisi Dipecat

AMBON - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) memecat tujuh anggotanya. Pemecatan dilakukan dalam apel gabungan personel Polda Malut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan (reward)kepada personel atas dedikasinya dalam mendukung program vaksinasi Covid-19.

"Selain reward, dalam apel gabungan juga ada punishment kepada tujuh personel yang diberhentikan dengan tidak hormat," kata Kapolda Malut, Irjen Pol Risyapudin Nursin, Selasa (5/10).

Dia menyatakan, ini membuktikan bahwa Polri tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum. Anggota Polri maupun masyarakat, bila terbukti melanggar akan ditindak tegas dan sebaliknya. Risyapudin juga memberi penghargaan kepada 37 personel Polda Malut atas dedikasinya dalam mendukung program vaksinasi nasional.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat utama dan staf Polda Malut atas dedikasi dan kedisiplinan serta kerja kerasnya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan secara responsive. Ini baik kegiatan harkamtibmas, pencegahan penyebaran Covid-19, maupun vaksinasi. Kapolda berharap ke depannya tidak ada lagi personel Polda Malut yang melakukan desersi dan perbuatan tidak terpuji lainnya.

Artikel Asli