11 Cara Nyeleneh Orang Biar Kelihatan Mewah Ini Lucu Pol

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 05:25
11 Cara Nyeleneh Orang Biar Kelihatan Mewah Ini Lucu Pol

Brilio.net - Siapa sih yang nggak pengen kehidupan serba mewah? Kayaknya hampir semua orang ingin merasakan kehidupan yang berkecukupan ya. Punya barang-barang impian yang saat ini belum bisa di beli. Memang sih untuk sampai di saja harus berusaha. Jadi buat kamu yang belum bisa meraih impian, jangan pernah berhenti usaha ya.

Nah ngomong-ngomong soal barang mewah, kalau cuma berdasarkan fungsi sih bisa diakali. Ya memang sih, penampakannya pasti bakal aneh banget. Tapi kalah cuma buat gaya-gayaan dan lucu-lucuan aja sih nggak masalah. Yang penting fungsinya sama nih sama benda aslinya.

Buat kelihatan mewah ini orang-orang sering menggunakan kreativitasnya. Benda sederhana disulap jadi mewah nih. Mulai dari motor, perabot rumah tangga dan lain sebagainya. Penasaran jadinya gimana?

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Rabu (6/10), berikut 11 cara nyeleneh orang biar kelihatan mewah yang jatuhnya malah lucu pol.

1. Ya karena belum ada yang roda empat, jadi dibikin gini dulu aja.

2. Duh yang penting sama-sama bisa buat tidur deh~

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Punya tasnya dulu aja, alatnya masih diisi kayak gini.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Depan sama belakang agak nggak sinkron tapi ya udah deh.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Biar tetep ada perayaan walaupun nasinya nasi kemarin.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kayaknya ini cara makan tempe the next level deh...

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Ya walaupun plastikan tapi yang penting kelihatan ada bobanya.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Memang kadang depan belakang nggak sesuai ekspektasi ya.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Yang penting kan setir bundar, ya walaupun kayak gini sih.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Buat kamu yang pengen motor laki tapi di rumah adanya bebek.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Yang penting mandi air panas deh, walaupun kelihatan nggak memungkinkan.

cara biar kelihatan mewah padahal susah
2021 1cak.com/berbagai sumber

 

Artikel Asli