Bisma "Rocket Rockers": Dengan Berbagi Kita Dapat Cuan

Nasional | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 04:50
Bisma "Rocket Rockers": Dengan Berbagi Kita Dapat Cuan

REPUBLIKA.CO.ID, Bassist grup musik Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha, kini tengah sibuk dengan bisnisnya dibidang fashion bernama GVFI Indonesia. Menyambut gelaran 10.10 Brand Festival di Shopee Mall, GVFI Indonesia akan berbagi dengan memberikan cashback hingga 100 persen untuk para pelanggan.

"Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan, kita memberikan penawaran menarik diskon besar hingga voucher cashback 100 persen untuk setiap pembelian produk GVFI di 10.10 nanti, dengan berbagi kita bisa dapat cuan," ujar Bisma selaku owner dari brand GVFI, dalam siaran persnya, Selasa (5/10).

Menyambut gelaran tersebut, Bisma mengatakan, GVFI telah menyiapkan sejumlah varian pakaian dengan stok dan ukuran yang lengkap. Mulai dari kaos, hoodie hingga celana chino khas GVFI.

GVFI juga menghadirkan sejumlah koleksi terbarunya shinny bliss, yang menampilkan desain ceria. Diharapkan koleksinya yang ceria dan penuh warna akan membuat konsumen bahagia menggunakan GVFI.

"Kalau happy imun tubuh pasti terus naik," ujar Bisma.

Bisma juga meminta masyarakat untuk terus mendukung produk-produk UMKM lokal. Sebab, menurutnya, UMKM saat ini berperan penting dalam pertumbuhan ekonomi nasional. "Nggak ada alasan tak mendukung denyut nadi perekonomian lewat UMKM," katanya.

Bisma pun mengapresiasi dukungan marketplace dalam penjualan produk lokal. Menurutnya kerja sama UMKM dan marketplace, menguntungkan kedua pihak. Maraknya penawaran menarik dan kemudahan dari marketplace, berimbas pada penjualan harian tiap brand.

Artikel Asli