Ketua DPRD Buka Mini Race MTB XC di Kotabaru

apahabar.com | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 17:44
Ketua DPRD Buka Mini Race MTB XC di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, resmi membuka even mini race MTB XC di sirkuit khusus kawasan Politekhnik, Pulau Laut Utara.

Even mini race XC ini digelar ikatan sport sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kotabaru, diikuti dari berbagai daerah di Kalsel. Mulai Tanah Bumbu, Hulu Sungai Selatan, dan Kotabaru.

Syairi Mukhlis mengatakan even tersebut merupakan salah satu upaya persiapan atlet ISSI Kotabaru menghadapi kejuaraan nasional (kejurnas).

ISSI Kotabaru akan mengikuti ajang kejurnas mewakili Kalsel mendatang.

Diharapkan Syairi, para atlet ISSI Kotabaru terus bersemangat dalam berlatih, hingga berhasil menorehkan prestasi di kejurnas untuk Kotabaru dan Kalsel.

Jadi, mereka itu perlu persiapan, dan latihan-latihan seperti ini. Semoga bisa tampil maksimal, dan meraih juara nanti, harap Syairi, Senin (4/10).

Syairi menambahkan, prestasi atlet cabang olahraga (cabor) Kotabaru tentu memerlukan dukungan dari pemerintah daerah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Dana untuk cabor ini masuknya ke KONI. Jadi, KONI ini harus berperan aktif memberikan pembinaan kepada para atlet di bawah naungan cabor di Kotabaru ini, pungkas Syairi.

Artikel Asli