Tewasnya Pria di Bangkalan, Kapolres: Diduga Alami Penganiayaan

jatimtimes.com | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 17:10
Tewasnya Pria di Bangkalan, Kapolres: Diduga Alami Penganiayaan

JATIMTIMES - Remaja berinisial IS (22) dibacok orang tak dikenal di wilayah Jalan Raya Klobungan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Senin (4/10/2021), sekitar pukul 05.40 WIB.

Sebelumnya, Polsek Socah mendapat laporan, bahwa ada penemuan seorang pria dengan kondisi sudah meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam (sajam) yang tergeletak di tengah jalan dalam kondisi berlumuran darah. Setelah itu polis langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino menjelaskan, setelah dilakukan visum di RSUD Bangkalan, dari peristiwa itu ada dugaan indikasi korban mengalami penganiayaan dengan benda tajam.

"Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan sampai ke punggung. Kepala samping kanan robek," ucap Alith, Senin (4/10/2021).

Alith mengaku, saat ini anggotanya sedang di lapangan untuk mengetahui motif dari kejadian tersebut. "Kita akan memperdalam dan memprofeling dulu, siapa korban ini, bagaimana keseharian korban serta bagaimana hubungan sosial korban di masyarakat," ujar Alith.

Saat ditanya, apakah ada indikasi pembegalan, pihaknya belum bisa menjelaskan secara pasti. Sebab info yang ia dapat, barang-barang milik korban tidak ada yang hilang.

"Nanti info selanjutnya akan kami infokan lagi ya. Saat ini rekan-rekan Reskrim sedang di lapangan untuk olah tempat kejadian perkara (TKP)," sebut Alith.

Barang bukti yang dikumpulkan oleh polisi diantaramya, satu potong celana pendek warna abu-abu motif hitam X Denim, sepotong kaos warna hitam merah merk Dendevee, celana dalam warna abu-abu, dan satu unit sepeda motor merk Honda Vario warna hitam dengan nopol M 3412 GN.

Artikel Asli