Vivo Siapkan Flagship X70 Pro Buat Pasar Indonesia, Intip Jeroannya

jawapos | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 15:05
Vivo Siapkan Flagship X70 Pro Buat Pasar Indonesia, Intip Jeroannya

JawaPos.com Setelah mengonfirmasi secara resmi, Vivo siap memperkenalkan generasi seri X terbarunya, Vivo X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober 2021 mendatang. Berkolaborasi dengan produsen optik legendaris Zeiss, hadirnya Vivo X70 Pro nanti diklaim akan menandai era baru dalam pengembangkan teknologi berbasis fotografi kamera smartphone .

Kolaborasi dengan pabrikan lensa kenamaan tersebut akan menghadirkan berbagai fitur kamera utama. Diantaranya Zeiss Optics , teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision , hingga desain estetik dengan dukungan performa tangguh hasil pengembangan mandiri oleh vivo.

Bersamaan dengan peluncuran vivo X70 Pro di Indonesia, Vivo juga berencana meluncurkan produk IoT terbarunya yakni Vivo TWS 2 ANC dan Vivo TWS 2e, yang akan memberikan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound dan distraction free.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengungkapkan, sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen, Vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya.

Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari yang terus berkembang, ungkapnya.

Untuk teknisnya, perbedaan signifikan dari seri sebelumnya, kamera Vivo X70 Pro kali ini membenamkan Zeiss Optics dengan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi Zeiss T Coating. Lapisan T Coating milik Zeiss ini disebut telah dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare , stray light , dan ghosting dalam pengambilan gambar.

Pembaruan pada Zeiss juga akan dirasakan melalui tiga fitur kamera ikonik Zeies Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

Setelah menjadi pelopor teknologi gimbal lewat seri Vivo X50 Pro, yang kemudian dikembangkan Vivo pada Vivo X60 Pro melalui Gimbal Stabilization 2.0. Kini, peningkatan sistem stabilisasi kamera smartphone vivo sempurnakan kembali dalam Ultra-Sensing Gimbal Camera.

Teknologi ini adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera sehingga menjaga hasil bidikan bebas blur bahkan dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari.

Kemudian mengenai keadaan rendah cahaya, fotografi malam di seri X juga merupakan salah satu andalan. Kini ditambah dengan Ultra-Sensing Gimbal Camera, Vivo X70 Pro juga menawarkan pembaharuan pada sistem kamera malam melalui Real-Time Extreme Night Vision.

Artikel Asli