Mau Investasi Aset Kripto, CINDRUM Sudah Listing di Bittrex dan Bibox

jawapos | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 14:35
Mau Investasi Aset Kripto, CINDRUM Sudah Listing di Bittrex dan Bibox

JawaPos.com Buat yang tengah mencari opsi lain dan ingin belajar lebih jauh mengenai aset Kripto, CINDRUM bisa jadi pilihan yang layak. CINDRUM mengumumkan bahwa mereka telah memulai perdagangan Spot pertamanya di Bittrex dan yang terbaru di Bibox.

Bagi kamu yang masih awam, Bittrex sendiri adalah salah satu Global Exchange paling terpercaya dalam pertukaran mata uang Kripto atau cryptocurrency. Menyusul setelahnya dan memberikan pilihan lain yang lebih luas, CINDRUM juga mengumumkan publikasinya di Bibox.

Bibox juga merupakan pasar mata uang kripto yang diluncurkan pada tahun 2017. Platform ini menyediakan beberapa alih bahasa yang memungkinkan para investor dari berbagai negara dan kalangan untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah.

Jadwal pembukaan deposit CIND/USDT di Bittrex telah dimulai 23 September 2021, 23:00 WIB, sementara Trading telah dilakukan mulai 24 September 2021, 23:00 WIB, pekan lalu dengan harga awal $CIND: 0.01 USDT. Untuk Bibox Deposit dan Withdrawal sudah dipastikan hadir pada Rabu 29 September 2021 pukul 15:00 WIB .

Di Bittrex, CIND sudah dapat di diperdagangkan di bursa dalam pair CINDUSDT mulai tanggal 24 September 2021 jam 23.00 WIB.

Buat informasi juga, CINDRUM merupakan platform social game berbasis blockchain yang membawa konsep Open World Sandbox Metaverse. CINDRUM juga merupakan karya anak bangsa, lho!

Dengan mengusung tema konsep Open World Sandbox Metaverse, hal ini memungkinkan para pemainnya untuk bisa membuat avatar mereka sesuai imajinasi yang mereka inginkan. Menjelajah, bertemu, dan bersosialisasi dengan pemain lain dari seluruh dunia tanpa batasan jarak juga dimungkinkan di platform game ini.

CINDRUM, dimana realita dan fantasi menjadi satu akan segera hadir untuk yang ingin lebih serius ataupun yang baru belajar mengenal aset Kripto diawal tahun 2022 mendatang. Adapun hadirnya CINDRUM sebagai social game sendiri adalah untuk menjembatani para ahli dan orang-orang yang ingin lebih dalam mengenal dunia cryptocurrency yang kerap terdengar rumit istilah-istilahnya menjadi lebih mudah.

Beberapa istilah cryptocurrency yang terdengar rumit adalah blockchain, aset kripto, bitcoin dan istilah terkait lainnya yang mana kesemua istilah tersebut ternyata merupakan satu kesatuan yang sama dan di CINDRUM kita bisa belajar dan mengenal lebih jauh tentang aset Kripto.

Informasi selengkapnya dapat diakses dalam laman www.cindrum.com dan media sosial CINDRUM Official. CINDRUM, Bridging Your Fantasy and Reality.

Jadi, tunggu apa lagi?
Mari bangun, miliki, dan membangun pundi-pundi aset digital Anda bersama CINDRUM!

Jangan lupa untuk like, follow, dan subscribe sosial media channel CINDRUM untuk
mendapatkan update terbaru:

Google Play Store
Facebook: Cindrum Official
Instagram: @cindrumofficial
Twitter: @cindrumofficial
Linkedln: CINDRUM
Medium: Cindrum Official
Website
Whitepaper

Artikel Asli