Presiden Puji Vaksinasi Pemda

koran-jakarta.com | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 13:37
Presiden Puji Vaksinasi Pemda

JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengapresiasi percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah kepada masyarakat umum dan para pelajar di Papua Barat.

Hal itu disampaikan Presiden saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung Yonif Raider Khusus 762/VYS, Sorong, Papua Barat, sebagaimana disaksikan melalui tayangan Youtube Sekretariat Presiden, di Jakarta, Senin.

"Pagi hari ini saya meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Provinsi Papua Barat dan yang saya tinjau sekarang ini ada di Kota Sorong, baik untuk masyarakat umum maupun para pelajar," ujar Presiden.
Menurut Presiden, kegiatan vaksinasi massal tersebut adalah sebuah proses percepatan vaksinasi di Provinsi Papua Barat.

"Saya sangat mengapresiasi dan menghargai antusias masyarakat yang begitu besar ikut program vaksinasi massal. Ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, utamanya varian Delta di Provinsi Papua Barat maupun Indonesia," jelas Presiden.

Presiden menyampaikan kegiatan vaksinasi massal tidak hanya dilaksanakan di Kota Sorong, melainkan juga di sejumlah wilayah seperti Teluk Bintuni, Fakfak, Manokwari, Raja Ampat, Sorong Selatan, Wondama dan Kaimana.

Artikel Asli