Peluru Mortir Aktif Ditemukan di Areal Perkebunan Sawit

acehsatu.com | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 01:27
Peluru Mortir Aktif Ditemukan di Areal Perkebunan Sawit

ACEHSATU.COM [ LANGSA Peluru mortir aktif seberat 10-15 kilogram terbalut goni plastik ditemukan warga diareal kebun sawit milik perusahaan PTPN Kebun Baru Pondok Tengah, Kecamatan Langsa Baro persis di depan gerbang Rumah Sakit Regional Langsa.Senin (4/10/2021)

Keberadaan peluru mortir aktif tersebut menjadi tanda tanya warga karena selama ini warga yang duduk dibawah pohon sawit tersebut tidak pernah menemukan peluru mortir tersebut.

warga setempat, Kamto kepada wartawan, Senin (4/10/2021) mengatakan sebelumnya peluru mortir ini tidak ada di sekitaran areal perkebunan sawit karena mereka sering duduk di bawah pohon sawit lokasi yang ditemukan peluru mortir aktif itu.

peluru mortir
Peluru mortir aktif ditemukan di perkebunan PTPN Kebun Baru, Langsa. Senin (4/10/2021) acehsatu.com /ist

Diduga sengaja dibuang warga semalam, ujar Kamto

Lanjut warga tersebut, baru tadi pagi terlihat sebuah goni plastik dan sebuah benda mulai berkarat yang diduga peluru mortir aktif. Saat ini, di areal perkebunan lokasi penemuan mortir peluru sudah dipasang police line agar warga tidak mendekati lokasi dengan penjagaan dari aparat kepolisian menunggu tim jihandak Banda Aceh (*)

Artikel Asli