Cari Warga Tenggelam, SAR Sisir Timur Barat Kuala Genting Tamiang

acehsatu.com | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 12:57
Cari Warga Tenggelam, SAR Sisir Timur Barat Kuala Genting Tamiang

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG Hingga hari kedua pencarian Ramli (50) warga Kuala Peunaga, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang yang dilaporkan hilang di lauat Kuala Genting, Aceh Tamiang sampai saat ini belum ditemukan.

Korban hilang diduga terseret arus sungai yang deras saat mencari ikan disekitar Kuala Genting. SAR Aceh tamiang dibantu SAR Langsa saat ini melakukan penyisiran dari arah timur dan Barat.

Sampai hari ini warga yang diduga hilang tenggelam tersebut belum juga ditemukan, waluapun demikian relawan SAR terus melakukan penyisiran di bagian barat dan timur Kuala Genting, ujar Ketua SAR Aceh Tamiang Khairul alias Boy.

warga tenggelam
SAR dan warga Kuala Peunaga melakukan pencarian terhadap warga Kuala Peunaga, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang yang dilaporkan hilang di lauat Kuala Genting, Aceh Tamiang. Senin (4/10/2021) acehsatu.com /ist

Boy mengaku pihaknya terus berusaha secara maksimal melakukan pencarian warga yang hilang saat mencari kerang tersebut dengan melakukan penyisiran dari dua arah timur danm Barat menggunakan dua rubber boat yang menuju dua arah tersebut.

Selain relawan SAR, warga Kuala Peunaga juga melakukan pencarian menggunakan perahu melakukan penyisiran untuk mencari warganya yang tenggelam tersebut.

Sebelumnya, Ramli (50) warga Desa Kuala Peunaga, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, dilaporkan hilang tenggelam, Minggu (3/10/2021). Dilaporkan, korban awalnya pergi mencari kerang diseputaran muara Kuala Genting Aceh Tamiang, kemudian korban tergelincir lalu hanyut terbawa arus (*)

Artikel Asli