HUT IM2: Bangkit Bersama untuk Hal yang Hebat

republika | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 12:46
HUT IM2: Bangkit Bersama untuk Hal yang Hebat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Indosat Mega Media atau yang biasa dikenal dengan IM2, telah mencapai usianya yang ke 21 tahun. Ulang tahun ke-21 IM2 kali ini mengangkat tema Rise Together for Greatness (Bangkit bersama untuk hal yang hebat).

Acara HUT IM2 dilaksanakan pada 28 September 2021 bertempat di lobby utama Gedung Indosat Mega Media dengan protokol kesehatan yang ketat. Seperti membatasi kerumunan, tetap menggunakan masker selama acara, membawa hand sanitizer pribadi, tidak makan dan minum selama acara berlangsung. Bahkan, setiap hadirin wajib untuk melakukan tes antigen sehari sebelumnya.

IM2 mengadakan small celebration atau syukuran kecil dengan dihadiri oleh internal IM2. Di antaranya Dewan Direksi, Komisaris, Chief dan SVP perusahaan dengan total 15 orang dan karyawan lainnya yang hadir secara online via zoom dengan total peserta berkisar 246 orang dikarenakan saat ini masih terdapat aturan PPKM di DKI Jakarta.

photo
Ulang tahun ke-21 IM2 kali ini mengangkat tema Rise Together for Greatness. - (Istimewa)

Acara HUT IM2 yang ke 21 ini turut dihadiri oleh Komisaris IM2 Arief Mustain dengan berpesan Di usia yang ke 21, tidak ada kata pesimis dalam kamus kita, optimistis merupakan kunci utama untuk dapat mencapai semua tujuan dan pencapaian ke depannya."

Direktur Utama IM2 Edi Riyanto, menambahkan, di balik keterbatasan dan kondisi pandemi saat ini, IM2 masih mampu untuk bertumbuh dan meraih beberapa prestasi yang membanggakan untuk perusahaan. "Ke depannya, IM2 harus bisa lebih baik lagi untuk karyawan dan terutama pelanggan setia IM2," ujar dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id , Senin (4/10).

Dalam rangka ulang tahun perusahaan, IM2 juga telah mendukung program vaksinasi covid-19 sebagai himbauan dari pemerintah Indonesia untuk target vaksinasi. Di bulan Juni dan September, IM2 telah mengadakan vaksinasi AstraZeneca yang berlokasi di kantor IM2 Kebagusan, Jakarta Selatan dengan total 1.100 vaksin. Vaksinasi diberikan kepada karyawan, lansia, dan warga sekitar kantor Indosat Mega Media.

IM2, kata Edi, berharap agar terus dapat memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh pelanggan layanan internet IM2 yakni GIG, IM2Connect, GIGamaze, GIGabox dan juga beberapa produk dan jasa lainnya baik untuk retail dan keperluan bisnis pelanggan.

"IM2 akan berfokus untuk terus tumbuh dengan baik dengan fokus utama terhadap experience terbaik pelanggan dalam menggunakan produk IM2 sebagai pilihan layanan internet mereka," katanya.

Dengan berbagai macam pilihan paket internet yang dimiliki oleh IM2 melalui GIG untuk retail dan residensial serta IM2Connect untuk bisnis, IM2 percaya dapat memberikan segala kebutuhan yang diinginkan oleh seluruh pelanggan dengan harga yang kompetitif dibandingkan dengan penyedia jasa layanan internet lainnya.

Artikel Asli