Seorang Pria Bersimbah Darah di Tengah Jalan, Diduga Korban Pembacokan

jatimtimes.com | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 11:50
Seorang Pria Bersimbah Darah di Tengah Jalan, Diduga Korban Pembacokan

JATIMTIMES - Beredar video seorang pria bersimbah darah yang diduga koban pembacokan di media sosial (medsos). Lokasi kejadian tepatnya Jalan Raya Pasar Klobungan, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Menurut keterangan dalam video itu, seorang warga menjelaskan bahwa korban dibegal orang tak dikenal dan dibacok dari belakang. Akibatnya, pria itu mengalami luka parah di bagian punggung belakang.

"Ceritanya, pria (korban red) mau dibegal dan dibacok dari belakang. Kejadiannya barusan," ujar salah seorang dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut, Senin (4/10/2021).

Korban diketahui sebagai kurir di salah satu perusahaan jasa antar barang. Dia tergeletak di tengah jalan dengan posisi tengkurap. Korban mengenakan kaus hitam kombinasi merah dan bercelana pendek warna abu-abu.

Kanit Reskrim Polsek Socah Aiptu Zainal membenarkan fakta seorang pria tergeletak dan bersimbah darah yang diduga korban pembacokan. "Iya as betul," ucap Zainal melalui sambungan telepon seluler.

Menurut Zainal, korban pembacokan tersebut meninggal dunia akibat luka yang dialami cukup serius. Saat ini, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. "Untuk data lengkapnya nanti saya kirim," ujarnya.

Korban disebut-sebut berinisial E, warga Kampung Rambutan, Desa Kelayan, Kecamatan Socah. Korban diketahui berprofesi sebagai kurir salah satu jasa pengiriman barang. Kejadian pembacokan diperkirakan sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Pasar Klobungan Bilaporah.

Artikel Asli