TP PKK Muba Borong Dua Gelar Nasional di Ajang Vlog CETAR

republika | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 11:36
TP PKK Muba Borong Dua Gelar Nasional di Ajang Vlog CETAR

REPUBLIKA.CO.ID, MUSI BANYUASIN -- Prestasi tingkat nasional kembali diraih Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Kali ini, di ajang kompetisi Vlog CETAR yang diselenggarakan TP PKK Pusat, Muba berhasil memborong dua juara sekaligus.

" Alhamdulillah , juara 1 diraih Bagas Mulya mahasiswa asal Sungai Lilin dan Kader TP PKK Bayung Lencir meraih juara favorit di ajang bergengsi tingkat nasional ini," ungkap Ketua TP PKK Muba, Thia Yufada Dodi Reza.

Wanita Inspirasi Sumsel ini menyebutkan, peraihan tersebut berhasil menyisihkan 700 vlog se-Indonesia. "Kita berharap vlog karya Bagas dan Kader TP PKK Bayung Lencir ini bukan hanya sekedar vlog saja, tapi nantinya ampuh meminimalisir potensi penggunaan narkoba di wilayah Muba," ujarnya.

Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Sumsel ini menambahkan, melalui vlog tersebut peran kader-kader TP PKK di seluruh wilayah Muba harus lebih pro aktif mensosialisasikan bahaya penggunaan dan peredaran narkoba dimulai dari keluarga.

photo
Mengenakan seragam TP PKK Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza didampingi beberapa pengurus TP PKK Muba.

"Narkoba musuh kita bersama, vlog tersebut mengandung pesan positif dan moral yang sangat baik. Saya ucapkan selamat kepada peraih juara," ujarnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Bayung Lencir, Agustuti Imron mengucapkan Terima kasih atas dukungan Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza dan segenap warga masyarakat Muba.

"Capaian ini tidak terlepas dari doa dan dukungan warga Muba, serta ibu Thia Yufada yang tak henti-hentinya memberikan support yang sangat maksimal," ucapnya.

Bagas Mulya, mahasiswa asal Sungai Lilin juga mengucapkan Terima kasih atas doa dan dukungan warga masyarakat Muba. "Melalui vlog ini saya berharap Muba zero narkoba, dan pengguna narkoba akan lebih tersadarkan dengan bahayanya narkotika," tandasnya.

Artikel Asli