Dua Buruh Pengedar Sabu di Kota Bima Dicokok Polisi

lombokpost | Nasional | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 11:10
Dua Buruh Pengedar Sabu di Kota Bima Dicokok Polisi

KOTA BIMA -Tim Cobra Alpa Satresnarkoba Polres Bima Kota menangkap SR (inisial, Red) alias Geleng, 35 tahun, dan FS alias Casper, 31 tahun, sekitar pukul 00.30 Wita, Minggu dini hari (3/10).

Buruh harian lepas ini dicokok polisi di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Saat ditangkap, mereka tidak melawan, kata Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin.

Terungkapnya Geleng dan Casper menjadi pengedar sabu berkat informasi masyarakat. Di rumah mereka di Kelurahan Penaraga sering dijadikan tempat transaksi sabu.

Bermodalkan informasi tersebut, tim diterjunkan untuk menyelidiki. Kasatnarkoba Iptu Tamrin langsung memimpin penangkapan Geleng dan Casper. Kami geledah badan dan rumah mereka masing-masing, jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, tim menemukan 22 poket sabu seberat 1,24 gram. Diamankan juga tiga lembar plastik klip bening kosong, dua buah sendok sabu terbuat dari sedotan air mineral, tiga bong, dan lainnya. Tim juga menemukan uang Rp 500 ribu saat penggeledahan, sebut Jufrin.

Kini, Geleng dan Casper serta barang bukti sudah diamankan ke Polres Bima Kota. Kami masih kembangkan jaringan mereka, pungkasnya. (ar/r8)

Artikel Asli