Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 September 2021, Andin Tak Sengaja Bertemu Irvan di Cafe

jatimtimes.com | Nasional | Published at Sabtu, 25 September 2021 - 13:11
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 September 2021, Andin Tak Sengaja Bertemu Irvan di Cafe

JATIMTIMES - Khusus malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 21.00 WiB. Cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini semakin menarik dan membuat penasaran publik. Bahkan sejak awal tayang hingga saat ini, sinetron tersebut selalu berada di rating pertama. Malam nanti diceritakan jika Angga mencari tahu tentang keluarga Felix.

Sayangnya, saat Angga mengunjungi lapas ia tidak mendapatkan info apapun. Angga pun kembali berpikir bagaimana ia bisa mendapatkan informasi soal keluarga Felix.

Di sisi lain, Al berangkat ke kantor. Al meminta Andin dan Mama Rosa untuk tidak keluar rumah selama dia tidak ada di rumah. Namun setelah Al berangkat, Reyna meminta keluar untuk membeli roti coklat. Andin pun meminta izin kepada Al.

Al lalu meminta Andin untuk mengajak bodyguard. Andin pun menuju cafe untuk membeli roti coklat bersama Reyna dan Mirna. Saking senangnya, Reyna lari dan hampir tertabrak oleh pelayan di sana. Untungnya, Reyna berhasil diselamatkan oleh seseorang.

Seseorang itu ternyata Pak Irvan yang merupakan ayah dari Jesica, sekretaris Hartawan. Mirna pun buru-buru menolong Reyna. Andin panik dan ikut lari ke arah Reyna. Tapi Reyna mengatakan jika ia tidak apa-apa karena ada yang menolong.

Andin pun bertatapan dengan Pak Irvan. Saat melihat Andin, Pak Irvan justru seakan merasakan ikatan batin.

Andin pun tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Irvan karena sudah menolong Reyna. Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Artikel Asli