Loading...
Loading…
Andi Suhada Ajak Warga Makassar Sukseskan Vaksinasi

Andi Suhada Ajak Warga Makassar Sukseskan Vaksinasi

Nasional | sulselsatu.com | Jumat, 24 September 2021 - 12:36

SULSELSATU.com, MAKASSAR Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile mengajak warga untuk mensuskseskan vaksinasi yang sedang digagas Pemkot maupun pihak lain.

Ketua DPC PDIP Kota Makassar itu menjelaskan bahwa vaksinasi penting digalakkan dalam rangka melawan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Kami ingin mengambil peran membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Makassar, salah satu caranya dengan vaksinasi, kata Suhada, Jumat (24/9/2021).

Politisi PDIP itu mengatakan pihaknya akan menggelar vaksinasi besok, Sabtu 25 September 2021 dengan target 300 orang.

Suhada mengimbau kepada peserta vaksinasi untuk tetap taat protokol kesehatan secara ketat saat akan mengikuti vaksinasi.

Hal paling utama melawan Covid-19 adalah protokol kesehatan. Tidak bisa ditawar-tawar lagi, kami meminta warga yang akan ikut vaksin tetap memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak selama proses vaksinasi, jelas dia.

Terahkhir, Suhada memberi apresiasi terhadap program Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi dalam melawan pandemi Covid-19.

Kita tentu bisa senang karena Makassar sudah masuk zona kuning Covid-19 dan PPKM sudah di level 2. Tetapi, kita tidak boleh lengah, tim yang dipercayakan menangani pandemi tetap harus bekerja maksimal agar Makassar bisa benar-benar terbebas dari corona, demikian Suhada.

Original Source

Topik Menarik