Loading...
Loading…
Pesan Khusus AHY kepada Demokrat Aceh: Semua adalah Keluarga Besar Sendiri

Pesan Khusus AHY kepada Demokrat Aceh: Semua adalah Keluarga Besar Sendiri

Nasional | rmol.id | Jumat, 24 September 2021 - 00:23

RMOL. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berharap kehadiran partai yang dipimpinnya bisa terus memberikan nilai dan manfaat yang tinggi untuk kemajuan masyarakat di Aceh.

Mari kita jadikan, momentum Musda (Musyawarah Daerah) ini sebagai bentuk keseriusan kita, tekad kita, meningkatkan solidaritas untuk melakukan berbagai kerja-kerja politik dan aksi kemanusian di masa pandemik Covid-19, ucap AHY, dalam acara Musda V Demokrat Aceh yang disampaikan secara virtual, Kamis (23/9).

Menurut AHY, banyak masyarakat yang terdampak dengan kondisi pandemik Covid-19. Untuk itu, masyarakat sangat membutuhkan kepedulian dan membantu sesama.

Jika itu kita fokuskan, secara internal solid dan semakin dekat dengan masyarakat, kata AHY. Karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat, tak heran Partai Demokrat semakin mendapatkan dukungan dari masyarakat.

AHY menambahkan, dalam Musda memang terjadi dinamika yang membuat suasana di tubuh partai sedikit menghangat. Tetapi, katanya, jangan sampai kemudian menjadi sesuatu yang merugikan semuanya.

Saya ingin, Musda dijalankan secara baik dan demokratis. Karena pada akhirnya, semua kader kita sendiri, semua adalah keluarga besar sendiri, sambungnya.

Dengan bersama-sama, menurut AHY, Demokrat bisa menghadapi tantangan dan ujian di masa yang akan datang. Termasuk menyongsong momentum politik pada 2024.

Itu harapan dan perjuangan kita selama ini, tegas AHY.

Sehingga, Musda harusnya menjadi alat pengokoh kesatuan agar mencapai semua tujuan.

Bukan sebaliknya. Semoga Partai Demokrat semakin berjaya. Mari satukan tekad dengan tujuan Demokrat bangkit dan jaya di masa depan, demikian AHY. []

Original Source

Topik Menarik