2 Gengster di Bekasi Bentrok, 1 Anggota Kritis Kena Bacok

okezone | Nasional | Published at Selasa, 21 September 2021 - 20:45
2 Gengster di Bekasi Bentrok, 1 Anggota Kritis Kena Bacok

BEKASI - Dua gengster di Bekasi terlibat bentrok. Geng Rauwsterdam dan Geng Groak297 bentrok di Jalan Arteri JORR Jatiwarna, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Alhasil, tiga anggota gengster langsung diamankan petugas.

Peristiwa itu bentrokan itu yang terjadi pada Minggu 12 September 2021 lalu menelan korban hingga kritis karena luka bacokan senjata tajam.

Dari kesaksian korban dan warga kami amankan tiga pelaku, kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi, Selasa (21/9/2021).

Bentrokan itu bermula saat Geng Rauwsterdam mengadakan acara ulang tahun dari salah satu anggotanya yakni Gupong di daerah Centra Kota Jatibening. Saat nongkrong hingga pukul 04.00 WIB, Gupong mengajak kawanannya untuk menghampiri anak kampung sawah yang merasa ditantang.

Diwaktu yang bersamaan Gupong langsung mengirimkan Direct Massage (DM) melalui akun Gengsternya yang bernama Jatiagung 129 ke anak Kampung Sawah 1503. Setelah itu Geng Rauwsterdam mempersiapkan peralatan dengan membawa kayu dan celurit untuk berperang.

Kemudian Geng Rauwsterdam berangkat ke lokasi kejadian, lalu sesampainya geng itu di lokasi, ternyata sang lawan yakni Geng Groak297 juga telah bersiap untuk melakukan aksi tawuran. Alhasil, aksi tawuran antar gengster pecah di lokasi kejadian tersebut.

Artikel Asli