Aji Santoso Alihkan Fokus Persebaya ke Laga Kontra Bhayangkara FC

Nasional | limapagi.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 11:35
Aji Santoso Alihkan Fokus Persebaya ke Laga Kontra Bhayangkara FC

LIMAPAGI Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku sudah melupakan kekalahan dari PSM Makassar. Aji mengalihkan fokus skuad asuhannya ke laga kontra Bhayangkara FC.

Persebaya masih tampil inkonsisten sepanjang tiga laga perdana di Liga 1 2021-2022. Sempat meraih kemenangan, Bajul Ijo kalah dau kali.

Terbaru mereka takluk ketika menghadapi PSM. Tidak tanggung-tanggung, Samsul Arif dan kawan-kawan takluk 1-3 dari PSM.

Kondisi tersebut membuat Persebaya mulai fokus ke laga selanjutnya. Sayangnya lawan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata, Bhayangkara FC.

Apalagi Bhayangkara berpotensi kehilangan lima pemain mereka yang membela Timnas Indonesia, yaitu Arif Satria, Rizky Ridho, Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Meski demikian, Aji tidak mau terlalu panik. Menurutnya Bajul Ijo harus fokus ke partai melawan Bhayangkara FC.

"Pasti memengaruhi (absennya lima pemain). Karena latihan ini kan selain perbaikan, untuk persiapan pertandingan berikutnya," ujar Aji.

"Akan tetapi, ketika pemain timnas datang, kami akan mengulangi lagi. Semua kami evaluasi, baik pertahanan atau penyerangan."

"Semuanya kami perbaiki pada latihan hari ini. Mengenai pemain timnas, kami masih belum tahu, nanti akan dilihat seperti apa," lanjutnya.

Artikel Asli