Sentra Vaksinasi Pfizer MNC Peduli Targetkan 400 Peserta Per Hari

Nasional | inewsid | Published at Selasa, 21 September 2021 - 11:27
Sentra Vaksinasi Pfizer MNC Peduli Targetkan 400 Peserta Per Hari

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli hari ini menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 di Gedung High End, Kebon Sirih Jakarta Pusat. Vaksin yang diberikan adalah jenis Pfizer.

Koordinator pelaksana Sentra Vaksin MNC Kebon Sirih, Linda Hardjono mengatakan untuk target cakupan vaksin Covid-19 per harinya 400 orang peserta dengan capaian di hari pertama sebanyak 80 persen.

Cukup baik ya, karena hari pertama kemarin capaiannya hingga kira-kira 80 persen. Dari target kita per harinya itu 400 orang, total target yang akan kita capai dihari keempat atau total secara keseluruhan nanti dari dari tanggal 20-23 September ini sebanyak 1.600 orang peserta vaksin, kata Linda saat ditemui oleh MNC News Portal Indonesia. Selasa (21/9/2021)

Linda menuturkan untuk target yang akan disasar untuk program vaksinasi Covid-19 ini adalah mereka yang berada di sekitar Kebon Sirih, Sabang, dan Menteng.

Targetnya tentu warga sekitar tapi tak menutup kemungkinan kita juga terbuka untuk umum. Karyawan-karyawan kita juga yang belum dapat vaksin nanti bisa kebagian dari berbagai daerah, di Kebon Jeruk juga, katanya.

Dia mengaku antusiasme masyarakat cukup tinggi seperti program vaksin di sentra-sentra sebelumnya untuk datang ke program ini.

Kalau kendala dari pelaksaannya sih tidak ada, tapi ya mungkin ada saja para peserta yang tak jadi vaksin atau tidak dapat dilanjutkan karena kondisi kesehatannya atau diketahui belum pas genap 3 bulan setelah terpapar Covid-19, ucapnya.

Harapan kedepan dirinya menyampaikan untuk program vaksinasi oleh MNC Peduli membantu program dari pemerintah dalam percepatan semua masyarakat bisa tervaksin.

Kenapa MNC Grup sering mengadakan sentra vaksin tentu kami bantu sukseskan pemerintah. Jika semuanya sudah tervaksin sudah bisa mendapatkan herd immunity di sekeliling kita, katanya.

Vaksinasi ini MNC Peduli menggandeng Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin.

Artikel Asli