Eric Nam Ramaikan 2021 Music Midtown

Nasional | republika | Published at Selasa, 21 September 2021 - 10:33
Eric Nam Ramaikan 2021 Music Midtown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis solo Korea-Amerika Eric Nam tampil di festival 2021 Music Midtown di kampung halamannya di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dia bergabung dengan musisi ternama lainnya, seperti Maroon 5, Miley Cyrus, Jonas Brothers, dan 21 Savage di festival itu.

Dilansir Korea Boo pada Selasa (21/9), 2021 Music Midtown adalah acara konser dua hari yang diadakan di Piedmont Park, Atlanta pada 18-19 September 2021. Eric Nam sukses tampil dan menorehkan sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang bernyanyi di festival tersebut.

Lewat media sosialnya, kakak dan manajer Eric, Eddie Nam, membagikan beberapa foto saat Eric mempersiapkan momen bersejarah itu. Eddie mengatakan dia sangat bangga dengan saudaranya itu.

"Artis Korea pertama yang bermain di Music Midtown dan mengguncangnya, bangga dengan saudaraku," tulis Eddie di akun Instagram -nya.

Eddie juga memberi bocoran bahwa Eric akan segera bersiap untuk tur dunia pada 2022. Dia mengajak penggemar Eric, yang disebut NamNation, untuk mewujudkan rencana itu.

Eric Nam menampilkan beberapa hit klasiknya, seperti "Come Through". Dia juga membagikan beberapa musik baru, sebuah suguhan khusus untuk para penggemar yang hadir.

Eric menyanyikan "I Don't Know You Anymore" yang pertama kali dibawakan karena tidak akan dirilis secara resmi hingga Oktober. Itu bukan satu-satunya lagu baru yang dia bawakan. "Wildfire" membuat penggemar menantikan album baru Eric.

Artikel Asli