Prediksi Fiorentina vs Inter Milan: Lanjutkan Tren Positif

Nasional | limapagi.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 09:30
Prediksi Fiorentina vs Inter Milan: Lanjutkan Tren Positif

LIMAPAGI Inter Milan belum terkalahkan dalam empat laga yang mereka lalui di Serie A 2021-2022. Inter akan mendapat ujian saat bersua dengan Fiorentina.

Secara perolehan poin, Inter memang lebih unggul atas Fiorentina saat ini. Namun kedua kesebelasan hanya berselisih satu angka.

Fiorentina sendiri tengah berada dalam tren positif. Sempat kalah pada laga pembuka, La Viola meraih tiga kemenangan beruntun.

Bermain di kandang sendiri, Fiorentina seharusnya tidak gentar. Toh tamu mereka tidak bisa memainkan tiga pemain.

Tiga pemain yang sudah pasti absen adalah Joaquin Correa, Arturo Vidal, dan Stefano Sensi. Kabar itu tentu menguntungkan tim tuan rumah.

Meski demikian, I Nerazzurri juga masih punya materi pemain mumpuni. Di bawah asuhan pelatih baru Simone Inzaghi, Inter tetap sulit dikalahkan.

Selain itu Fiorentina juga tidak bisa memainkan pengatur serangan mereka, Gaetano Castrovilli. Castrovilli menderita cedera saat melawan Genoa.

Lima pertemuan terakhir sendiri berpihak ke La Beneamata. Hal itu setelah Inter memenangi empat di antaranya.

Perkiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Dragowski; Odriozola, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Torreira; Callejon, Vlahovic, Saponara.

Pelatih: Vincenzo Italiano

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Artikel Asli