13 Chat lucu pelanggan ojek online balas pakai bahasa asing, kocak

Nasional | brilio.net | Published at Selasa, 21 September 2021 - 06:31
13 Chat lucu pelanggan ojek online balas pakai bahasa asing, kocak

Brilio.net - Udah bukan hal asing lagi kalau driver ojek online dan pelanggan tuh suka berkomunikasi dengan lucu di fitur chat. Memang nggak semua sih yang suka bertingkah lucu, tapi nggak sedikit juga yang suka bercanda. Guyonan antara driver ojek online dan pelanggan ini memang seringkali nggak terelakkan.

Tapi ada juga interaksi driver ojek online dan pelanggan yang malah bikin bingung lho. Misalnya saja waktu pelanggan ojek online malah balas chat pakai bahasa asing yang bikin driver nggak ngerti nih. Kalau jadi drivernya sih auto pusing banget. Kalau bahasa Inggris masih agak mending ya, tapi kalau bahasa asing lain?

Ya, nggak cuma pakai bahasa Inggris aja lho. Kadang ada pelanggan yang balas chat driver ojek online pakai bahasa yang nggak terduga. Mulai dari bahasa Jepang, Korea, Arab, sampai bahasa yang nggak bisa dimengerti sama sekali nih. Seperti apa ya chat pelanggan ojek online ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/9), berikut 13 chat lucu pelanggan ojek online balas pakai bahasa asing yang kocak abis.

1. Wah kayaknya sih driver bisa pusing kalau lihat yang beginian.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Kalau kayak gini kira-kira driver harus balas apa ya?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Yaudah lah ya, yang penting ngerti sedikit deh daripada nggak sama sekali.

foto: Instagram/@ojolmakassar

4. Wah agak gimana gitu ya bacanya, memang suka menyesatkan nih auto translate tuh.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Drivernya sih auto pusing kalau dibalas pakai bahasa asing.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Untung drivernya juga bis abahasa Inggris, jadi aman deh.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Ya udah lain kali jangan pakai bahasa Inggris biar nggak salah paham.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Kamu pernah jadi korban auto translate nggak nih di aplikasi ojek online?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Waduh, ini malah saling beradu pakai bahasa Korea segala nih jadinya.

foto: Twitter/@meerkatchorom

10. Lah malah ngegame online nih mereka berdua, ada-ada aja ya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Kamu ngerti nggak nih apa yang sedang dibicarakan oleh driver dan pelanggan?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

12. Wah kalau jadi drivernya sih kamu bakalan auto pusing sendiri nih.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

13. Kalau dibaca agak gimana gitu ya, ngeselin abis deh pokoknya.

foto: Twitter/@wdhps


Artikel Asli