Loading...
Loading…
Irjen Napoleon Tulis Surat Terbuka, Isinya Alasan Hajar Muhammad Kece

Irjen Napoleon Tulis Surat Terbuka, Isinya Alasan Hajar Muhammad Kece

Nasional | limapagi.id | Minggu, 19 September 2021 - 21:16

LIMAPAGI - Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Napoleon Bonaparte membuat surat terbuka, yang isinya soal alasan menganiaya YouTuber Muhammad Kece.

Surat terbuka itu ditandatangani Napoleon pada September 2021, sebagai respons untuk meluruskan sejumlah isu yang simpang siur terkait penganiayaan M. Kece.

Dalam suratnya, Napoleon bersyukur dilahirkan sebagai seorang Muslim. Dia pun mengaku dibesarkan dalam ketaatan agama Islam.

Napoleon pun geram ketika ada manusia yang merendahkan Islam, misalnya seperti yang dilakukan M. Kece terhadap Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam .

"Siapapun bisa menghina saya, tetapi tidak terhadap Allah-ku. Al-Qur\'an, Rasulullah, dan akidah Islam-ku. Saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," ujar Napoleon dalam keterangan suratnya.

Napoleon juga menyayangkan sikap pemerintah yang tidak tegas dalam memberantas konten-konten M. Kece di dunia maya. Saat ini publik masih bisa mengakses sejumlah konten dari tersangka penistaan agama tersebut.

"Saya sangat menyayangkan pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tidak beradab itu," ujar Napoleon.

Tindakan penganiayaan terhadap M. Kece pun disadari risikonya oleh Napoleon. Dia pun bakal mempertanggung-jawabkan segala perbuatannya.

"Apapun risikonya. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta\'Ala . Hidup rukun sebagaimana yang ditauladani para pendiri bangsa kita," tutur Napoleon.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{