Loading...
Loading…
Akhir Pekan, Ancol Cukup Ramai Pengunjung

Akhir Pekan, Ancol Cukup Ramai Pengunjung

Nasional | okezone | Minggu, 19 September 2021 - 13:19

JAKARTA - Warga tampak cukup ramai mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol . Itu setelah Ancol kembali membuka rekreasi pantai, Dunia Fantasi (Dufan), Allianz Ecopark, Pasar Seni, Ocean Dreams, dan Gondola sejak Selasa (14/9/2021).

Pantauan MNC Portal di lokasi pada Minggu (19/9/2021) siang, terlihat pengunjung di Dufan Ancol cukup ramai. Meskipun ramai pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pengunjung tetap memakai masker dan tetap menjaga jarak antara satu sama yang lainnya. Sejak pintu masuk gerbang timur kawasan Ancol pengunjung dipersilakan check-in aplikasi PeduliLindungi dan pemeriksaan suhu.

Kemudian di gerbang masuk Dufan, pengunjung diwajibkan menunjukkan tiket yang dibeli secara online dan diperiksa kembali suhu. Tidak terlihat antrean di pintu masuk Dufan.

Seorang pengunjung, Puji (20) asal Depok, Jawa Barat mengaku senang Dufan kembali buka. Ia berharap semua wahana dapat dibuka kembali.

"Iya senang (Dufan buka kembali), harapannya semua wahana buka biar yang baru pertama kali ke sini dan enggak bisa ke sini lagi bisa nyobain semua wahana," ucapnya kepada wartawan di Dufan, Minggu (19/9/2021).

Original Source

Topik Menarik

{
{
{