Segera Sambut Penggemar di Bioskop, Ini Sinopsis Paranoia yang Dibintangi Nicholas Saputra

jatimtimes.com | Nasional | Published at Minggu, 19 September 2021 - 12:10
Segera Sambut Penggemar di Bioskop, Ini Sinopsis Paranoia yang Dibintangi Nicholas Saputra

JATIMTIMES - Meski masih dalam situasi pandemi covid-19, tampaknya penggemar film tengah berbahagia lantaran bioskop di tanah air kembali beroperasi. Selain menantikan film-film Hollywood, film Indonesia yang satu ini juga bisa jadi pilihan kalian.

Ya, Paranoia, film baru besutan sutradara Riri Riza ini bakal menampilkan aktor keren yang digandrungi para wanita, Nicholas Saputra, dan bakal segera menyambut penggemar dibioskop.

Bergenre drama thriller, Paranoia juga bertabur bintang lain. Lukman Sardi, Nirina Zubir, dan Caitlin North Lewis ikut serta berbagi peran di film yang di produseri oleh Mira Lesmana itu.

Paranoia mengisahkan seorang wanita bernama Dina (Nirina Zubir) yang diburu oleh suaminya. Dina melarikan diri ke Bali bersama anak perempuan mereka, Laura (Caitlin North-Lewis), dengan membawa suatu barang berharga milik suaminya.

Suaminya bernama Gion (Lukman Sardi) sering berlaku kasar hingga sempat mendekam di penjara.Suatu ketika, Gion dibebaskan dan salah satu temannya mengunjungi rumah Dina.

Hal tersebut sontak membuat Dina panik dan khawatir suaminya akan menemukan keberadaan dirinya dan anaknya.Ditengah persembunyiannya, Dina dan Laura bertemu dengan Raka (Nicholas Saputra), seorang pria misterius yang akan mengusik hubungan ibu dan anak tersebut.

Dina mencurigai Raka sebagai orang yang mengenal suaminya.Hal ini seakan membuat suasana semakin kalut dan menengangkan.

Bagaimana kisah lengkap Dina untuk menyelamatkan diri dari ancaman mengerikan yang dilakukan suaminya? Penonton harap bersabar karena belum diketahui tanggal pasti film ini akan ditayangkan di bioskop.

Namun, dilansir dari akun sosial media Instagram @milesfilm, Paranoia akan segera dapat disaksikan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi,Paranoia tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival 2021. Paranoia juga terpilih di 30 film Seleksi Awal Piala Citra Festival Film Indonesia 2021. Selain itu, masuk dalam 20 film rekomendasi asosiasi untuk Festival Film Indonesia 2021.

Artikel Asli