Heboh Foto Justin Bieber Pakai Peci dan Sarung Krtika Acara Met Gala 2021, Netizen: Mualaf?

minangkabaunews.com | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:21
Heboh Foto Justin Bieber Pakai Peci dan Sarung Krtika Acara Met Gala 2021, Netizen: Mualaf?

MINANGKABAUNEWS.COM, INTERNATIONAL Penyanyi Justin Bieber tiba-tiba jadi pembicaraan publik. Fotonya saat mengenakan peci dan sarung di acara met gala 2021 viral dan jadi trending di Twitter. Ia dikira mualaf.

Seperti diketahui, bintang pop Justin Bieber membuat kejutan. Ia datang ke gelaran Met Gala 2021 setelah absen selama tiga tahun.

Pelantun lagu stay tersebut datang ke Met Gala 2021 bersama sang istri Hailey Bieber.

Seiring dengan kembalinya Justin Bieber ke gelaran Met Gala 2021, namanya jadi trending di Twitter Indonesia.

Tapi publik bukan membicarakan perihal comebacknya dia, melainkan munculnya foto dirinya saat mengenakan peci dan sarung di gelaran tersebut.

Foto yang diketahui merupakan editan itu pun sukses mencuri perhatian para netizen Indonesia. Tak sedikit yang terkecoh hingga menduga Justin Bieber mualaf.

Muhammad Justin Bieber apaan sih? Oalaa ganteng sekaliii mualaf beneran apa gimana? tanya ama**** penasaran melihat foto Justin yang pakai peci dan sarung.

Ga mualaf, ya masa Justin mualaf, timpal pri*****

kaget lihat trending Justin Bieber, ketawa ngakak lihat ini, kata eks*** menunjuk unggahan Justin Bieber pakai peci dan sarung.

Meski begitu ada pula yang mengingatkan agar nama Muhammad di depan Justin Bieber tidak disalahgunakan.

Ini tidak lucu kok Muhammad Justin Bieber, pliss woi bisa pake nama lain its not a joke, kata lor*****

Sementara itu Justin Bieber sendiri baru saja dianugerahi penghargaan Artist of the Years di ajang Video Music America 2021.

Dalam gelaran tersebut ia juga sempat melantunkan empat tembang hitsnya yakni Lonely, Hold On, Anyone serta throwback Baby yang melambungkan namanya.

Pertunjukan tersebut pun menandai kembalinya bintang pop berusia 27 tahun itu ke konser live setelah absen selama tiga tahun.

Artikel Asli