7 Pola hidup sehat yang bikin Paramitha Rusady awet muda

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:28
7 Pola hidup sehat yang bikin Paramitha Rusady awet muda

Brilio.net - Kecantikan aktris senior Paramitha Rusady memang tak lekang oleh waktu. Di usianya yang kini menginjak 55 tahun, ia masih terlihat cantik bercahaya dan juga tampak bugar.

Tentu banyak yang penasaran hingga bertanya-tanya apa saja yang dilakukan oleh Paramitha Rusady ini hingga membuatnya awet muda hingga kini. Salah satu cara yang ditempuh pemain Catatan Si Boy ini adalah dengan menjaga pola hidup sehat. Pola hidup sehat itu bukan semata-mata untuk membuatnya awet muda saja, tetapi juga bikin tubuh lebih fit di tengah padatnya kesibukan.

Menurut Paramitha Rusady, yang paling penting agar terlihat muda adalah mengatur pola makan, mendetoks tubuh, dan juga vitamin yang membuat tidak mudah lelah.

"Kayak metode pola makan, detoks, yang bisa bikin kita jadi lebih kelihatan muda. Terus ada vitamin suplemen supaya kita kalau syuting stripping nggak capek-capek," tutur Paramitha Rusady dikutip dari Kapanlagi.com.

Pola hidup sehat seperti apa yang Paramitha Rusady jalani? Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Kamis(16/9).

1. Memperhatikan pola makan.

foto: Instagram/@paramitha118real

Demi menjaga tubuh tetap sehat dan awet muda, Paramitha Rusady menjaga pola makan. Dilansir dari healthline.com, makan makanan yang tepat akan membantu terlihat lebih muda.

2. Mengonsumsi buah di pagi hari.

foto: pixabay.com

Di pagi hari, aktris cantik ini mengonsumsi buah-buahan. Mengonsumsi buah di pagi hari memang sangat baik bagi tubuh. Dilansir dari biohomecares.com, makan buah di pagi hari dapat menjaga metabolisme dan juga menurunkan berat badan.

3. Mengurangi makanan berlemak.

foto: Instagram/@paramitha118real

Paramitha Rusady juga mengurangi serta membatasi makan makanan yang berlemak. Dilansir dari eatforhealth.gov.au, membatasi makanan yang berlemak akan menjaga kulit dan tubuh lebih sehat. Selain itu juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung.

4. Mengonsumsi almond.

foto: pixabay.com

Paramitha Rusady juga menyukai kacang-kacangan seperti almond. Dilansir dari lesgarden.com, kacang almond dapat membuat kulit lebih lembap, mengurangi lingkaran hitam, serta menutrisi rambut.

5. Banyak minum air putih.

foto: pixabay.com

Air putih memang minuman yang harus dikonsumsi secara rutin. Minuman berwarna putih ini punya segudang manfaat kesehatan. Dilansir dari hotelhissar.com, air putih akan membantu wajah lebih bercahaya, menutrisi kulit, dan membuat tubuh lebih terhidrasi.

6. Mengurangi makan nasi.

foto: pixabay.com

Paramitha Rusady mengurangi untuk mengonsumsi nasi. Dilansir dari lark.com, nasi adalah salah satu makanan yang mengandung banyak glukosa dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.

7. Mengurangi gula.

foto: pixabay.com

Gula adalah makanan yang juga dihindari oleh Paramitha Rusady. Dilansir dari medibank.com.au, mengurangi gula dapat membuat kulit lebih bersih, gigi sehat, dan menjaga berat badan.

Artikel Asli