Peduli Banjir Kalteng, Dinas Kominfo Kapuas Bersama Jurnalis Serahkan Bantuan Banjir

apahabar.com | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:14
Peduli Banjir Kalteng, Dinas Kominfo Kapuas Bersama Jurnalis Serahkan Bantuan Banjir

apahabar.com , KUALA KAPUAS Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Tengah, Dinas Kominfo bersama awak media di Kabupaten Kapuas turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan.

Bantuan bahan pokok (Bapok) diberikan berjumlah sebanyak 50 paket, yang diserahkan kepada Dinas Sosial Kapuas untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat Kalteng yang terkena musibah banjir.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas H Junaidi mengatakan, pihaknya bersama awak media telah mengumpulkan donasi atau sumbangan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun bantuan yang diberikan ini sebanyak 50 paket sembako dengan harapan melalui bantuan yang diberikan kali ini, dapat membantu untuk meringankan saudara-saudara kita yang terdampak musibah, katanya.

Junaidi pun mengajak masyarakat Kapuas untuk bersama-sama berdoa semoga Allah SWT memberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran bagi masyarakat yang terkena musibah dan berharap semoga bencana banjir ini akan segera berakhir.

Sementara itu, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kapuas, Jumet Riyadi menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Diskominfo dan awak media yang diserahkan melalui pihaknya.

Jumet bilang pos bantuan yang berada di Dinas Sosial Kapuas akan terus terbuka bagi instansi, dinas maupun masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuannya untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

Artikel Asli