11 Barang nyeleneh dijual pedagang keliling ini bikin melongo

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:45
11 Barang nyeleneh dijual pedagang keliling ini bikin melongo

Brilio.net - Kamu pasti udah nggak asing lagi sama pedagang keliling. Di Indonesia sih banyak banget orang yang menjajakan dagangannya dengan berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Biasanya mereka menjual sayuran, makanan, ataupun barang-barang rumah tangga.

Ada yang berjualan dengan kendaraan bermotor, ada yang pakai gerobak, dan ada juga yang dipanggul. Pedagang keliling ini memudahkan banget buat kamu yang sedang ingin membeli barang tertentu tapi lagi malas pergi jauh.

Selain berbagai barang di atas, ada banyak banget barang nggak terduga yang dijual pedagang keliling. Bahkan kadang barang-barang ini nyeleneh banget, lho. Apalagi kalau pedagang keliling udah ngasih nama unik ke dagangan mereka, pasti kamu dibikin melongo dengan barang yang dijualnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/9), berikut 11 barang nyeleneh yang dijual pedagang keliling. Siap-siap melongo saat membacanya.

1. Wah, kalau pohonnya kayak gini, banyak yang minat.

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Pedagang keliling memang kadang kreatifnya nggak kira-kira.

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Katanya sih semangka, tapi ternyata kelapa. Gimana nih yang jualan?

foto: 1cak.com

4. Biar membuka durian lebih mudah, ada yang jual tanpa duri, nih.

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. Waduh, ya nggak anak tuyul juga sih namanya. Ada-ada aja, deh.

foto: 1cak.com

6. Kayaknya sih yang jualan ini bukan di Indonesia, ya.

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Wah, unik banget nih, ada yang minat nggak gorengan sandal jepit?

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Maunya gimana nih, es tapi digoreng bentuknya gimana hayo?

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Wah, agak ngeri juga ya namanya sate singa. Kayaknya sih cuma nama aja, deh.

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Sebenernya cilok tuh dari mana sih asalnya? Dari luar negeri juga ada, nih?

foto: Twitter/@nocontextwarung

11. Pohonnya diobral, nih. Kamu berminat nggak tuh?

foto: Twitter/@nocontextwarung

Artikel Asli