Ke resepsi pakai daster, ibu ini dapat hadiah spesial dari pengantin

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:47
Ke resepsi pakai daster, ibu ini dapat hadiah spesial dari pengantin

Brilio.net - Saat menghadiri acara undangan pernikahan, biasanya seseorang ingin tampil terbaik dengan memperhatikan penampilannya. Mulai dari memilih pakaian hingga riasan untuk makeupnya akan diperhatikan oleh kaum perempuan.

Namun, berbeda dengan salah satu ibu-ibu yang belakangan ini viral di media sosial. Tampil percaya diri dan antimainstream, seorang ibu ini menghadiri kondangan dengan menggunakan daster.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @videopernikahankita, Kamis (16/9) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu datang ke acara kondangan dengan menggunakan daster.

Lihat disini

"Belonjo dasteran (no) Kondangan dasteran(yes)," tulis dalam keterangan video tersebut.

Dalam video yang dibagikan, wanita tersebut tampak mengenakan daster berwarna hitam dengan motif bunga. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kerudung instan berwarna hitam serta sandal.

foto: Instagram/@videopernikahankita

Kemudian ibu-ibu tersebut terlihat naik ke pelaminan dan meminta foto bersama dengan kedua mempelai. Ia pun langsung berdiri di samping pengantin perempuan dan bersiap untuk berfoto.

Karena keberaniannya tampil berbeda dari tamu undangan lain, wanita tersebut pun mendapat hadiah spesial dari pengantin berupa uang tunai. Dalam video tampak mempelai wanita langsung menyerahkan uang tersebut kepada ibu-ibu berdaster itu.

"Karena ibu ini berani kondangan dasteran akhirnya dikasih uang oleh pengantin," tulis keterangan unggahan.

foto: Instagram/@videopernikahankita

Warganet pun memberikan berbagai komentar terkait aksi seorang ibu yang tampil percaya diri kondangan menggunakan daster.

"Pahlawan dapur niii. Gak ada dia nikahan nya gak jalan," balas @dananghandogo.

"Yg penting isi amplopnya broo...daripada gayanya dandan baju bagus.amplopnya gocap cepek" komentar @jujur_walau_pahit.

Artikel Asli