PLN UP3 Langsa Intensifikasi Pelanggan Premium

acehsatu.com | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 02:34
PLN UP3 Langsa Intensifikasi Pelanggan Premium

ACEHSATU.COM | LANGSA PT PLN (Persero) UP3 Langsa melakukan peresmian Perubahan Tarif Reguler menjadi Premium Silver Pelanggan PT. Bank Syariah Aceh Cabang Kuala Simpang, Kamis (16/9/2021).

Program ini adalah merupakan suatu hasil yang cukup membanggakan dari upaya Intensifikasi Pelanggan Potensial PLN UP3 Langsa dengan Daya B2/131.000 VA menjadi Pelanggan Premium.

Sehingga hasil akhir yang diharapkan yaitu Target Penjualan kWh dari Migrasi Pelanggan ke Layanan Premium di tahun 2021 ini dapat tercapai.

Dalam agenda peresmian yang turut dihadiri oleh Perwakilan Direktur Bank Aceh Cabang Kuala Simpang.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN UP3 Langsa dan ULP Kuala Simpang atas dukungannya dalam hal kegiatan operasional perbankan Bank Aceh Syariah dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah Bank Aceh Syariah.

Pelanggan Premium
PT PLN (Persero) UP3 Langsa melakukan peresmian Perubahan Tarif Reguler menjadi Premium Silver Pelanggan PT. Bank Syariah Aceh Cabang Kuala Simpang, Kamis (16/9/2021). Foto HO/ACEHSATU.com

Menyahuti hal tersebut, Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Langsa Zulfan, menyatakan komitmen PLN memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN yang ada di wilayah kerja UP3 Langsa.

Perubahan Tarif menjadi Premium Silver ini merupakan suatu bentuk dedikasi kami PLN untuk terus memberikan dukungan pelayanan dengan kualitas Premium kepada para pelanggan kami, dimana dengan konsistensi PLN menjaga keandalan layanan, hal tersebut juga memberikan dampak positif meningkatkan penjualan energi kWh ke pelanggan ujar Zulfan menutup seremoni peresmian tersebut. (*)

Artikel Asli