BGR Logistics Optimalkan Kualitas Gudang Berpendingin

republika | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:04
BGR Logistics Optimalkan Kualitas Gudang Berpendingin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics M Kuncoro Wibowo mengatakan BGR Logistics terus meningkatkan fasilitas untuk komoditas pangan di Komplek Pergudangan BGR Logistics Divre Jakarta Utara. Kuncoro bersyukur Menteri BUMN Erick Thohir dapat meninjau dan meresmikan secara langsung fasilitas tersebut pada Kamis (16/9).

Kuncoro mengatakan sejumlah fasilitas baru yang dimiliki BGR Logistics meliputi cold storage atau gudang berpendingin berkapasitas 850 meter persegi untuk daging, sayur, dan buah-buahan dengan nilai investasi sebesar Rp 10 miliar.

"Fasilitas ini mendapatkan kontrak 5+5 dengan perusahaan Perancis yamg mengerjakan suplai bahan pangan untuk hotel bintang lima," ujar Kuncoro.

Fasilitas kedua, ucap Kuncoro, ialah mobile storage yang merupakan fasilitas pendingn bersifat portable yang dibangun di luas lahan 5 ribu meter persegi dengan daya tampung 1000 ton dan nilai investasi sebesar Rp 5 miliar.

"Sejumlah fasilitas ini merupakan program peningkatan kualitas dan penguatan layanan dalam bidang komoditi pangan," ungkap Kuncoro.

Kuncoro menyampaikan BGR Logistics juga telah membangun fasilitas rumah dinas, tempat tinggal karyawan, dan revitalisasi danau untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan karyawan BGR Logistics.

Artikel Asli