Viral Sekeluarga Jatuh dari Jembatan Gantung hingga Tercebur Sungai di Lebak

limapagi.id | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:55
Viral Sekeluarga Jatuh dari Jembatan Gantung hingga Tercebur Sungai di Lebak

LIMAPAGI - Video satu keluarga yang mengendarai motor jatuh dari jembatan gantung viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di jembatan gantung di Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Banten pada Rabu, 15 September 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasangan suami istri bersama anak mereka yang berusia sekira 10 tahun melintasi jembatan gantung dengan sepeda motor.

Diduga kondisi jembatan gantung yang licin membuat sepeda motor mereka tergelincir di tengah jalan.

Hal itu membuat sang istri dan anaknya jatuh dari jembatan setinggi 15 meter hingga tercebur ke Sungai Ciberang di bawahnya.

Terlihat di dalam video, warga di sekitar lokasi segera menyelamatkan korban yang terjatuh ke sungai. Meski kondisi arus sungai deras namun warga berhasil membopong korban keluar dari sana.

Sementara suami korban yang tergantung memegang tali sling berhasil kembali naik ke jembatan setelah dibantu warga. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Dikabarkan dua orang yang jatuh ke sungai ibu dan anak berusia sekira 10 tahun. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," dilansir akun Instagram @inforangkasbitung, Kamis, 16 September 2021.

Diketahui, jembatan gantung tersebut menjadi satu-satunya akses jalan warga. Sedangkan jembatan utama tidak bisa dilalui karena masih dalam pembangunan permanen.

Artikel Asli