Kunjungi Banten, Ma`ruf Amin Tinjau PTM Terbatas dan Vaksinasi Covid-19

limapagi.id | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 12:48
Kunjungi Banten, Ma`ruf Amin Tinjau PTM Terbatas dan Vaksinasi Covid-19

LIMAPAGI Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke provinsi Banten.

Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) menyebut Ma'ruf berangkat pada pukul 07.30, Kamis, 16 September 2021 bersama rombongan terbatas.

Hari ini, Wapres mininjau PTM terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang dan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawawi Tanara, kata Setwapres dalam keterangan tertulis, Kamis, 16 September 2021.

Tempat pertama yang dikunjungi Ma'ruf Amin saat bertolak ke Provinsi Banten adalah SMAN 19 Kabupaten Tangerang. Di sana, dia meninjau pelaksanaan PTM terbatas.

Kabupaten Tangerang sendiri bisa menggelar PTM Terbatas karena berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 mulai 14-20 September 2021.

Selanjutnya, Wapres beserta rombongan bergerak ke Ponpes An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang.

"Untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada para santri, pengajar, dan masyarakat sekitar pesantren, katanya.

Vaksinasi Covid-19 di lingkungan Ponpes An-Nawawi Tanara tersebut diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut. Hal tersebut, untuk membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kabubaten Serang.

Sebelumnya, kata Setwapres penyuntikan dosis pertama dilaksanakan pada Agustus 2021 ke sekitar kepada 3.000 orang.

Artikel Asli