Laznas LMI Berbagi Rendang Siap Saji di Kota Makassar

bukamatanews | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:30
Laznas LMI Berbagi Rendang Siap Saji di Kota Makassar

MAKASSAR, BUKAMATA Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) LMI membagikan makanan siap saji, berupa rendang kepada masyarakat duafa yang ada di Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (15/9/2021).

Laznas LMI Perwakilan Sulawesi-Maluku, Abdul Kahar menyampaikan, program rendang qurban merupakan program tahunan LMI.

"Alhamdulillah program tahunan LMI yaitu pembagian rendang qurban, berjalan dengan baik. hari ini kami membagikannya kepada masyarakat duafa di beberapa titik dan juga masyarakat yang terkena dampak covid-19", ungkapnya.

Rendang yang dibagikan merupakan hasil qurban dalam program qurbanholic 2021. Dengan adanya program itu, LMI berharap dapat membantu masyarakat, serta dapat turut merasakan citarasa dari rendang daging.

Sementara itu, Salah satu penerima manfaat rendang dari Laznas LMI, Achmad, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan rendang dari LMI.

"Terimakasih sudah diberikan bantuan rendang", ujar ayah satu anak tersebut.

Selain di Kelurahan Karuwisi, Laznas LMI juga menyalurkan rendang ke masyarakat terdampak covid-19 di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar dan masyarakat duafa di Desa Toddopulia, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Untuk diketahui, rendang yang dibagikan merupakan rendang hasil program qurbanholic tahun 2021. Qurbanholic merupakan program tahunan dari Laznas LMI.

Artikel Asli