Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Camplong Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan

jatimtimes.com | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:57
Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Camplong Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan

JATIMTIMES - Polsek Camplong dan Forkopimcam Kecamatan Camplong menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di depan Hotel Camplong. KRYD dimaksudkan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sampang.Terlihat di lokasi, Kapolsek, Danramil, Camat Camplong dan jajarannya bersama nakes UPTD Puskesmas Tanjung, Kamis (16/9/2021).

Menurut Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho saat dikonfirmasi mengatakan, untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 Polres Sampang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kita dibantu oleh Forkopimcam Kecamatan Camplong dan nakes dari Puskesmas Tanjung. Di samping melaksanakan KRYD pihaknyajuga melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, kata Budi.

Lebih lanjut Budi mengatakan, masyarakat yang belum melakukan vaksinasi diharapkan mendaftaruntuk mengikuti kegiatan vaksinasi di kegiatan KRYD. Di mana, sebanyak 30 dosis disiapkan nakes Puskesmas Tanjung.

Di Kabupaten Sampang khususnya Polres Sampang kegiatan KRYD dilaksanakan setiap hari. Kebetulan hari ini Polsek Camplong, Polsek Torjun, Polsek Kota dan Pengarengan masuk rayon 1. Jadi menggelar kegiatan KRYD dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.20 WIB, ungkap Budi.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat dan pelajar yang belum melakukan vaksin untuk menghubungi puskesmas terdekat, baik di Camplong dan Tanjung yang menyediakan vaksinasi gratis.

Artikel Asli