New MG ZS Dibanderol Mulai Rp200 Jutaan Berani Lawan Honda HR-V

jawapos | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:04
New MG ZS Dibanderol Mulai Rp200 Jutaan Berani Lawan Honda HR-V

JawaPos.com Akhirnya setelah diperkenalkan tampang barunya tanpa mempunyai harga, MG Motor Indonesia resmi mengumumkan harga mobil New MG ZS. Mobil yang mempunyai tiga varian ini dibanderol dengan mulai harga Rp269,8 juta hingga Rp309,8 juta.

Menurut Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, harga tersebut akan kompetitif di pasarnya. Apalagi dengan redefined expectations sebagai landasannya, pihaknya yakin persepsi konsumen terkait SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS.

Ini sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris, katanya dalam siaran pers MG Motor Indonesia, Kamis (16/9).

Banderol Rp 269,8 juta berlaku untuk varian MGZS Active. Sedangkan dua varian lainnya, MGZS Ignite dijual Rp 289,8 juta dan tipe tertinggi MGZS Magnify seharga Rp 309,8 juta.

Selain disajikan dalam tiga opsi yakni Activate, Ignite dan Magnify, New MG ZS juga tersedia dalam empat warna antara lain Scarlet Red, Arctic White, Silver Metallic, serta Black Knight.

Sebagai informasi, perubahan yang terjadi pada mobil ini adalah desain exclusive high-gloss grille terbaru dengan logo ikonis MG. Lalu dua lampu besar yang kini lebih modern dengan LED projector headlights.

Sedangkan pada bagian kaki, New MG ZS memasang velg tomahawk alloy wheels yang mempertegas kesan sporty, spoiler belakang, dan keyless entry pada gagang pintu.

Pada bagian mesin, pabrikan MG membekali transmisi CVT 8-speed dengan kapasitas mesin 1.5 L. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 84 KW (114 PS)/6.000 rpm dan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

Urusan purna jual MG Motor Indonesia memberikan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta, MG Care, 24-Hour Roadside Assistance Service, hingga courtesy car saat mobil sedang diservis.

New MG ZS merupakan model yang bermain di segmen SUV kompak, bersaing dengan beberapa model seperti Honda HR-V, Nissan Kicks, Kia Seltos, dan Mazda CX-3.

Artikel Asli