Viral potret makanan di Met Gala 2021, dicibir tak menggugah selera

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:42
Viral potret makanan di Met Gala 2021, dicibir tak menggugah selera

Brilio.net - Media sosial Twitter tengah ramai dengan topik "Met Gala 2021". Di acara bergengsi ini, para desainer, model, dan selebriti ternama dunia berkumpul dengan penampilan yang berkelas. Mereka menggalang dana di pameran baru dari Institut Kostum Seni Metropolitan Museum atau the Metropolitan Museum of Art's Costume Institute.

Nah tahun ini, Met Gala digelar pada Senin (13/9) di Metropolitan Museum of Art di New York, AS. Untuk pertama kali dalam sejarah penyelenggaraannya, Met Gala 2021 akan menghadirkan menu makanan nabati yang ramah lingkungan. Ada 10 koki pendatang baru yang berbasis di New York City yang dipercaya menghidangkan makanan.

Namun makanan yang disajikan pada Met Gala 2021 ini ternyata justru menuai cibiran. Salah satunya keluhan dari Keke Palmer. Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat ini mengunggah Instagram Story yang menunjukkan potret makanan di acara Met Gala 2021. Sebagai tamu undangan, ia menyindir lewat keterangan di foto tersebut.

foto: Instagram/@keke

" Inilah kenapa mereka (tamu) tidak menunjukkan makanannya, aku hanya 'bercanda', " tulisnya di keterangan foto.

Tampak dalam foto, makanan yang ada di piring Keke terlihat begitu sederhana. Hanya ada pilihan makanan berkarbohidrat, serta sayur seperti jagung, tomat cherry, timun, serta brokoli panggang.

.@KekePalmer shares a photo of her food at the #MetGala:

This why they dont show yall the food Im just playinnnn pic.twitter.com/9ZDQ0s6kEc

Pop Crave (@PopCrave) September 14, 2021

Lihat disini

Foto ini kemudian ramai diperbincangkan usai di-repost oleh akun Twitter @PopCrave. Tak sedikit warganet yang setuju bahwa makanan ini memiliki visual yang tak menggugah selera. Bahkan ada yang menyatakan bahwa makanan ini tidak seharusnya ada di acara yang sebesar Met Gala 2021.

" terlihat berantakan, " kata akun @BARBIESDREAMS.

" Keke lebih baik kamu suruh orang lain memberimu makan enak, " imbuh akun @jahkeemstar.

" ini terlihat seperti makanan kafetaria sekolah, " kata akun @Mardison Rich.

Artikel Asli