11 Nama sekolah TK ini unik banget, kamu nggak bakal nyangka

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:45
11 Nama sekolah TK ini unik banget, kamu nggak bakal nyangka

Brilio.net - Pendidikan memang penting banget buat semua orang. Sejak kecil biasanya orangtua sudah mendaftarkan kamu buat sekolah nih. Apalagi sekarang banyak banget sekolah untuk anak usia dini. Hampir di semua tempat kini sudah ada nih sekolah buat anak-anak. Jadi orangtua nggak perlu bingung mencari sekolah untuk anaknya.

Ada banyak jenis sekolah untuk anak atau taman kanak-kanak yang ada di Indonesia atau bahkan dunia. Sering nggak disadari, kadang ada lho sekolah-sekolah yang punya nama unik banget. Entah karena disesuaikan dengan nama daerahnya atau memang karena terinspirasi hal-hal tertentu.

Biasanya kalau taman kanak-kanak sih namanya sangat familiar. Berhubungan dengan hal yang digemari anak ataupun berhubungan dengan orangtua gitu. Tapi ada juga lho taman kanak-kanak atau TK yang namanya malah lucu banget. Kamu nggak bakal kepikiran deh dengan nama-nama ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/9), berikut 11 nama sekolah TK yang unik banget dan bakal bikin kamu nggak nyangka.

1. Kalau kamu pecinta Teletubbies, kamu pasti nggak asing dengan nama ini.

foto: Twitter/@txtdarigajelas

2. Nama sekolahnya sih nggak aneh ya, tapi nama yayasannya bikin kaget nih.

foto: Twitter/@Kartazemi

3. Hayo siapa nih, alumni dari TK yang satu ini? Namanya unik banget.

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Sekilas memang bikin tepuk jidat nih nama TK-nya, tapi siapa tahu ini cuma singkatan aja.

foto: Foursquare/Triono M

5. Coba kamu cari arti kata pansy dalam bahasa Inggris, kayaknya nggak cocok buat nama sekolah, ya.

foto: worldwideinterweb.com

6. Namanya unik dan agak bikin gimana gitu ya kalau dibaca.

foto: oddee.com

7. Nama ini juga kayaknya nggak cocok nih kalau buat nama sekolah.

foto: oddee.com

8. Hmm, kayaknya nama sekolah di luar negeri juga nggak kalah nyelenehnya.

foto: oddee.com

9. Ternyata sekarang media sosial yang satu ini juga buka sekolah.

foto: nairaland.com

10. Kamu pernah kebayang nggak nih ada sekolah yang namanya kayak gini?

foto: failblog.org

11. Sekolah yang satu ini juga unik banget namanya, kamu pasti nggak kepikiran.

foto: oddee.com

Artikel Asli