Dua Warga Sape Adu Tombak Bergantian

suarantb | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 03:46
Dua Warga Sape Adu Tombak Bergantian

Bima (Suara NTB) Dua warga Desa Parangina Kecamatan Sape Kabupaten Bima, terlibat perkelahian menggunakan tombak, Selasa, 14 September 2021 Pukul 19.15 Wita. Keduanya, Sukardin (21) dan Hendri (28). Mereka terpaksa dilarikan ke puskesmas lantaran menderita luka tusukan pada bagian perut dan bokong.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin kepada Suara NTB, Rabu, 15 September 2021 menyampaikan, aksi saling tombak secara bergantian itu bermula dari teguran yang disampaikan Hendri.

Ia meminta Sukardin dan rekan-rekannya untuk tidak minum-minuman keras di tengah gang, apalagi sampai memalak warga yang melintas. Merasa tidak dihiraukan, ia kemudian pulang ke rumah untuk mengambil tombak, ujarnya.

Setelah mengambil tombak dan kembali ke lokasi tongkrongan Sukardin. Hendri kemudian menanyakan siapa di antara mereka yang mau ribut. Ia bahkan sampai ngamuk dan menombak pagar di sekitarnya.

Mendapati reaksi itu, lanjut Jufrin, Sukardin sontak merampas tombak dan melayangkannya ke arah perut Hendri. Setelah mencabut tombak dari perutnya, Hendri kemudian menombak kembali Sukardin hingga mengenai bokong sebelah kanan, jelasnya.

Atas aksi saling tombak secara bergatian tersebut, keduanya terpaksa dilarikan ke Puskesmas Sape untuk mendapat perawatan intensif. Sementara aparat melakukan penjagaan ketat guna menghindari kemungkinan adanya reaksi lanjutan dari kedua belah pihak. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, aparat disiagakan di puskesmas dan kediaman dua orang yang bersangkutan, pungkasnya. (jun)

Artikel Dua Warga Sape Adu Tombak Bergantian pertama kali tampil pada SuaraNTB.

Artikel Asli